SELAMAT DATANG DI FORUM DIKLAT KEHUTANAN
Wahana Chatting Rimbawan
PENULIS
PESAN
KETERANGAN
HARMINI
PUSAT DIKLAT KEHUTANAN
Hallo apa khabar (25/07/2014)
Selamat Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan bathin


Komentar:
priyambudi santoso Yoooo.....Selamat Idul Fitri-Mohon Maaf Lahir Bathin.
Febri Budiman, SH
kementrian kehutanan BKSDA sumatra selatan
(24/07/2014)
mohon info diklat prajab 2014


:
Edo
BDK Kadipaten
Buka Bersama (23/07/2014)
Buka bersama dengan sajian Kang Cepot lagi Murukusunu


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
1435 H (21/07/2014)
Minal Aidzin Wal Faidzin – Mohon Maaf Lahir Batin


Komentar:
Franky Petrus bogor sudah lebaran-kah pak Bendoro?
Bambang Mulyonohadi Ini pasti gara-goro goyangan kerata van mudik. Mentang-mentang sudah tiba di kampung jadi ingetnya udh Idul Fitri aja.... Yang penting remuunnn jadi de..hehehehe
priyambudi santoso HaHa......iyoo Ndan. Itu di sono..., lebaran teruuus yaa, mau di anter pakai remun kok udah pergi tanpa pesan......haaahaaa
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Untuk putra-putri.....kali..!! (11/07/2014)

LOWONGAN PEKERJA PROFESIONAL– SKK Migas

Jika ada putra-putri mau mengelola migas untuk negeri.
Sarjana (S1/S2) dari perguruan tinggi terkemuka.
Jurusan : Teknik Perminyakan, Geofisika, Geologi, Geokimia, Gas Bumi
Fisika, Instrumentasi, Elektro, Kimia, Industri, Mesin, Sipil, Informatika
Penerbangan, Kelautan, Kemaritiman, Akuntansi, Hukum, Manajemen,
Bisnis Administrasi, Studi Pembangunan, Psikologi

Indeks Prestasi Kummulatif :
a. Perguruan Tinggi Negeri minimal 2.75
b. Perguruan Tinggi Swasta minimal 3.00

Berusia maksimal 45 tahun (per tanggal 20 Juli 2014)
Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan.
Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, serta hubungan interpersonal yang baik.
Pendaftaran mulai 10 Juli 2014, ditutup tanggal 20 Juli 2014 pukul 23.59 WIB.
Pendaftaran online dapat dilakukan melalui situs: http://skkmigas.experd.com/


:
Bambang Mulyonohadi
Pusdiklat Kehutanan
Pray for palestinia (10/07/2014)
Saat ini Palestina sedang diserang habis-habisan oleh Zionis Israel, berita terakhir 1000 tank dan barakuda pasukan Zionis sedang mengepung Palestina. Marilah kita sejenak mengendapkan Pilpres yang sama-sama ngaku jadi pemenang atas pilihan rakyat. Kita sejenak berdoa bersama untuk Palestina. Ya Allah, Ya Tuhan kami.. berilah saudara kami bangsa Palestina kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas bencana yang menimpa mereka. Selamatkanlah mereka dari kejahatan Israel. Kirimkan burung ABABIL untuk menghancurkan pasukan Zionis Israel.... Aammiiin Ya Robbal Alamin...


:
Bambang Mulyonohadi
Pusdiklat Kehutanan
Pray for palestinia (10/07/2014)
Saat ini Palestina sedang diserang habis-habisan oleh Zionis Israel, berita terakhir 1000 tank dan barakuda pasukan Zionis sedang mengepung Palestina. Marilah kita sejenak mengendapkan Pilpres yang sama-sama ngaku jadi pemenang atas pilihan rakyat. Kita sejenak berdoa bersama untuk Palestina. Ya Allah, Ya Tuhan kami.. berilah saudara kami bangsa Palestina kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas bencana yang menimpa mereka. Selamatkanlah mereka dari kejahatan Israel. Kirimkan burung ABABIL untuk menghancurkan pasukan Zionis Israel.... Aammiiin Ya Robbal Alamin...


Komentar:
Halda Viola aamiiinn,,,
Bambang Mulyonohadi
Pusdiklat Kehutanan
Kasih Ibu (08/07/2014)
WAJIB BACA KISAH NYATA INI !!! Ada seorang ibu ingin meminjam uang dari anaknya yang telah mapan. Dengan suara direndahkan terdengar sayup-sayup disertai rasa malu ia berkata : Nak, bolehkah ibu meminjam uang 1.000.000? Ibu ada perlu.... Anaknya tidak langsung menjawab, dengan raut muka datar ia berkata: Iya Ma, nanti saya tanya istri dulu?, seakan berat untuk mengiyakan. Ketika akan beranjak pergi ia melihat dus susu anaknya dan masih ada bandrol harga Rp 50.000, kemudian dia merenung. Jika 1 dus habis 1 hari x 30 hari x 2 th = 36 jt. Dia berfikir susu paling baik untuk anak adalah ASI harganya tak terhingga, super steril, diberikan dengan penuh kasih sayang jika didapat oleh seorang anak selama 2 tahun berapa yang harus ia bayar?? Kemudian ia berbalik dan menatap wajah ibunya yang teduh walau telah dimakan usia. Ibu, dirimu telah memberikan semua kasih sayang, harta dan semuanya tanpa pamrih, gratis. Maafkan anak durhaka ini yang tidak tahu balas budi dan aku tahu aku tak mampu membalas kebaikanmu. Segera ia mendatangi ibunya dan memeluknya, mengecup keningnya dan memberikan uang Rp 3 jt di dompetnya dan berkata: Ma, jangan berkata pinjam lagi, hartaku adalah milikmu, doakan anakmu ini agar selalu berbakti padamu. Sambil berkaca-kaca ada air bening di pelupuk mata ibu ia berkata: Nak, di setiap keadaan Mama selalu berdoa agar kita semua selalu dikumpulkan di dunia dan di SyurgaNya nanti dalam kebahagian,. Semoga Bermanfaat.(Jangan biarkan bacaan bermakna ini mengendap, jdkan ladang pahala dg meberikan ke orang lain,,, Dan bagi PARA ISTRI ingatlah bhw rizki dr Suamimu adalah jg HAK mertuamu. Jika kalian sayang IBU kirim ke semua kontak yg ada. (Tks kpd p. DeOt atas renungannya)


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Sahabat PNS yang bahagia...!! (07/07/2014)
...ke-13 euy....!!


:
Jackson A. Parihala
KPHP Model Yapen Papua
Rimba Raya (07/07/2014)
Rindu kalau hutan itu lestari,..... KPH rindu hutan lestari masyarakat sejahtera kalau di kelola secara baik,...... KPH mempunyai tugas mengelola dan memanfaatkan serta meningkatkan kesejahteraan yang mengarahkan pada masyarakat,...... Lahan milik masyarakat, dan tugas KPH melibatkan masyarakat yang berada disekitar kawasan (luar/dalam) wilayah KPH untuk mengelola hutan secara baik,....... KPH mempunyai tugas diantaranya pengelolaan hutan, pemanfaatan hutan dan merubah pola dan cara hidup masyarakat menuju kesejahteraan bagi rakyat , maka hutan tetap terjaga dan lestari.


Komentar:
priyambudi santoso Salam kangen Komandan Serui-Yapen....! Muncul yang sering-lah....!!!
Zulfian_Hasibuan
GANIS_PHPL_TC_JAMBI
Puasa untuk semua komponen ekosistem (06/07/2014)
Kok Bisa...!!!


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
60 Assessor UKK SMK Kehutanan 5-7-2014 (06/07/2014)
S e l a m a t ........


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Mencari Jawara...! (04/07/2014)

Diklat Assessor UKK SMK Kehut - 2014 mencari Jawara..!
Peserta paling...."excellent-helper".....
....salah yaa......"excellent-assessor"...


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Calon Assessor UKK SMK Hut (03/07/2014)

Hallo Sahabat...!
2 Juli 2014 di Hutan Litbang Cifor-Dramaga
Belajar Assessor - Kur-ta 2014.


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Selamat dan sukses selalu..!! (02/07/2014)

Ketika itu................................
Selasa tanggal 1 Juli 2014 di kelompok satu
.........Sukses, semua sukses dan maju.....
.........Sukses 30 sahabat mau breakthrough
.........Doa dari Gunung-batu.............


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Selamat dan sukses selalu..!! (02/07/2014)
Ketika itu Selasa tanggal 1 Juli 2014 di kelompok satu .........Sukses, semua sukses dan maju.....


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Selamat belajar..! (02/07/2014)

Sahabat…! Selamat belajar di bulan barokah dan maghfiroh 1435 H.
Sukses….!!! A m i e n – Wassalam.


:
Bambang Mulyonohadi
Pusdiklat Kehutanan
Semangat Perubahan... (28/06/2014)
Biar hari Sabtu, yang lain pada libur nongkrong nonton bola atau sinetron... Ini tetap semangat untuk merancang perubahan.. Selamat dan semoga sukses selalu...


:
Halda Viola
Pusdiklat
Semangat jumaaaaaatttt :) (27/06/2014)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Hallo Tim Agenda Tim Efektif Kadipaten (21/06/2014)
Assalamualaikum
Apa khabar..? Pim4 nanti main yaa...!
Di atas, pim 3 Kemenhut 2014, bersama Komandan Mr. M. Fatwadi tanggal 20 Juni 2014....

Okey.....Wassalam


Komentar:
Kadarusman Ngapain tuh
Diah Gilarsi
Pusdiklat
Tanyaaaaa (19/06/2014)
Pak Kadar, kl mau buat undangan lewat SIMPATIK masuk ke link mana ya? trmksh


Komentar:
Diah Gilarsi heeemmmhh :(
Halda Viola kan kemaren katanya baru mau di benerin dulu bukan ya yg buat undangan...
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Salam dari S i a k....! (12/06/2014)

Sahabat Yth.:

Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah istri Raja Syarif Qasim II
di Siak Sri Indrapura.

Dan bangunan bersejarah Istana Matahari Timur tahun 1889,
arsitektur gabungan Melayu, Arab dan Eropa.


Komentar:
Zulfian_Hasibuan :) like
TOTO HINDARTO
BDK Kadipaten
P3 (11/06/2014)



:
TOTO HINDARTO
BDK Kadipaten
PPP (11/06/2014)
Peningkatan Prestasi Pegawai


Komentar:
Zulfian_Hasibuan Bagusan P9= Pergi pagi pulang petang pinggang panas pendapatan pas pasan
TOTO HINDARTO bagusan P51
Zulfian_Hasibuan
GANIS_PHPL_TC_JAMBI
Halo kehutanan (11/06/2014)
Perwakilan ganis TC jambi mengucapkan terimakasih kepada BP2HP Dan PUSDIKLAT atas bimbingan dan kerjasamanya..


:
TOTO HINDARTO
BDK Kadipaten
PPP (11/06/2014)
Peningkatan Prestasi Pegawai


:
Kadarusman
Pusat Diklat Kehutanan
ganisPHPL-TC JAMBI (11/06/2014)
Bravo GANIS


:
Halda Viola
Pusdiklat
Wisuda SMK Kehutanan Negeri Kadipaten 2014 (11/06/2014)
Selamat kepada wisudawan dan wisudawati, salam rimbawan


:
Halda Viola
Pusdiklat
Wisuda SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru 2014 (11/06/2014)
Selamat kepada para wisudawan/ wisudawati Salam Rimbawan


:
Sugeng Jinarto
Balai Diklat Kehutanan Samarinda
Protes (10/06/2014)
Bagaimana nih admin Simpatik...itu di BDK Samarinda kok jumlah Widyaiswara dan Jumlah Pegawai Berdasarkan Golongan isinya angka nol melulu...apanya yang salah ya?....mohon diutak atik lagi dunk...


Komentar:
Halda Viola siap mas... nanti kalau ketemu pengampunya saya sampaikan :)
Budiono PKU
BDK Pekanbaru
()



:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
belajar terus-senang terus-sukses terus (08/06/2014)
Yaa...selamat dan sukses untuk CKKPH IV. Kiranya hutan kita makin Okey...HaHa....


:
test
kemenkehut
()



:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
B a n c a - a n E u y...!! (06/06/2014)
Selamat.....!! Bancaan jajan-pasar euy...!!


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Wuih Rapel Ndan (06/06/2014)
HaHa ditambahi sangu "m u d i k".....


:
Bahdarsyah Radawa
Pusdiklat Kehutanan
Hallo (04/06/2014)
Say Hello


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
S e l a m a t D a t a n g S a h a b a t (03/06/2014)

Hallo Mbak...aih salah..!? Mas Poppy.
Hallo juga Den-mas Bagus....aih salah..!? Mas Imam Bagus.
....S i n a u Yooo...!?
Jangan nonton bola wae...HaHa.


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
CPNS Tahun 2014 (31/05/2014)

Bulan Juni, Pembukaan CPNS 2014

CPNS 2014 Mulai Juni. Para pencari kerja minat PNS. Pemerintah menyediakan 100.000 kursi PNS dan PPPK di Indonesia. KemenPAN RB akan membuka kesempatan masyarakat mendaftar CPNS 2014.

Job Fair CPNS 2014 di Hotel Sahid, Jakarta 16 dan 17 Juni. Nanti diumumkan posisi apa yang lowong dan bisa disii. Kemen/Lembaga dan Pemda bisa menarik minat CPNS mendaftar, kata WaMen Pan-RB Jumat, 2/5/2014.

100.000 formasi 60.000 PNS dan 40.000 PPPK. PPPK bukan honorer/peg tidak tetap, melainkan dikontrak minimal 1 tahun dan bisa diperpanjang sesuai kebutuhan. Seleksi CPNS 2014 online, sistem online, proses sistem CAT. Dst…dst..

sumber : http://ekoprasojo.com/?p=974 (May 28, 2014) dan kompas.com


Komentar:
Kadarusman Jadi banyak pembukaan lapangan kerja. Tapi kerja kita gimana yaaaa .....
priyambudi santoso
HaHa,…. nomor 1 : pembukaan lapangan bola (opening ceremony on Thursday June 12)….sambil ngo²…!
Nomor 2 : …..perbanyak nonton bola-brazil s/d sebelum dan sesudah imsak…… sambil ngo²…!
Nomor 3 : ….percaya “SKP”….muantap…HaHa.
ANI MARIANAH ssseeettttuuujuuuuu...
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
INPRES 4 / 2014 (22/05/2014)
Pangkas anggaran belanja 86 kementerian/lembaga, target penghematan Rp 100 triliun. Kecuali pendidikan dan pemilu.


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Good bye Lakitan (17/05/2014)
Nama-nama Manis di Sebelahku..?
...terlampir...


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Lakitan & Good-bye Lakitan (16/05/2014)


Lakitan & Good-bye Lakitan...!!


:
Nur Izzatil Hasanah
Balai Diklat Kehutanan Samarinda
()



:
Halda Viola
Pusdiklat
Apa kau mau jadi pemenang? (13/05/2014)
Semuanya yang ada dalam kehidupan adalah pilihan. Bagi yang cepat akan sampai duluan di garis finish, bisa menjadi pemenang. selengkapnya di http://www.cerminwarna.web.id/2014/02/apa-kau-mau-jadi-pemenang.html#more


Komentar:
priyambudi santoso Aku pingin menang; piyee..? Boleh consult ke bias warna-kah...!!??
Halda Viola boleh... boleh pak
Zulfian_Hasibuan NPWP wae "Nomor Piro wangni Piro"
Diah Gilarsi
Pusdiklat
Seni Berbicara - Larry King (13/05/2014)
"Nggak berani bicara atau belum berani? Yang merasa kurang memiliki keberanian buat berbicara terutama sama orang yang belum dikenal, perlu banget baca buku ini. Mulailah sekarang juga dan jadilah pembicara yang memesona." Cieeee..... Eiitsss, tapi baca buku ini dulu yaaaaa... Karena tak seorangpun tak dapat diajak bicara, bila kita memiliki sikap yang tepat. "Sudah tepatkah sikap Anda?" Buku ini ada di perpusdiklat temen2... Yang belum pernah menjamah perpus ato blm pernah pinjem buku wajib nie.... hehehehe


:
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Rimbo Larangan & Bukit Bulan (12/05/2014)

Bogor-Bukit Cogong melewati Bengkulu;
Foresters, bangkit terdorong menjadi maju.

Muter, lewat Sarolangun terus ke Bukit Bulan dan Rimbo Larangan;
Foresters, tekad kuat membangun harus ungkit kesejahteraan & Kelestarian.


Komentar:
Diah Gilarsi Wuiiiihhh keren.... Strada semua..... ngilerrr..
Bambang Mulyonohadi Wooaadooww....jauh buanget ya ndan, berapa jam duduk di jok mobil ... Biar mobil keren tapi boyoke opo gak copot tuh ndan..hahahaha
priyambudi santoso Ora copot..!! Sing penting jejere,...pijet Ndan pijet; ono Basarhut Nia, ada Kiki, dan ada Ayu......HaHaHa
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
jurnal 2 : "tebakan" (11/05/2014)

Bersama Pak Edi KKPH Lakitan
Diantar ke UPT-BP Selangit
Bersama queen of Basarhut dari Kuningan
Di Bukit Cogong belajar pohon Bambang Lanang

Pak Hendi itu dari Diklat Kehutanan
Dia bukan kyai dari Langitan
Nah..! Siapa tahu kepanjangan Selangit
Ada hadiah yang menyenangkan.....!!!!!
Nah..! Siapa tahu nama latin Bambang Lanang
Ada juga hadiah yang lebih menyenangkan..!!


Komentar:
Bambang Mulyonohadi Nnnndaaann... masak ada Bambang sing ora lanang. Yo so pasti Bambang Lanang lah..gak percoyo boleh dibuktikan hahahaha....
priyambudi santoso Yaa...iyo-lah. Endang Wadon musuh-eee. Tebakan nggak iso; Rapopo. Hadiahnya : Puso...!!
priyambudi santoso
pusdiklat kehutanan
Preliminary reports from the field (10/05/2014)

CKKPH IV Fase 2 di MuRa, Lakitan, Sarolangun
8-5 s/d 17-5-2014
...dan Hallo-Sahabat..!!!


:
Nono S Mansyur
BDK Kadipaten
Widyaiswara (09/05/2014)
selamat bertemu kawan


:
Diah Gilarsi
Pusdiklat
Tampilan OPAC nya Pusdiklat (08/05/2014)
Yeeyyyy akhirnya berhasil... semoga kedepannya lancar... biar bisa nggaet pengunjung..


Komentar:
Halda Viola mau pinjem donk buk...
TOTO HINDARTO Jempol........!!!
Halda Viola
Pusdiklat
salam kenal semua :D (08/05/2014)
akhirnya bisa masuk forum walau nebeng di warnet pusdik hahaha yg selow mampir cerminwarna.web.id ya ;p #numpangpromo


Komentar:
Diah Gilarsi Warnet kq g bayar Neng??? :P
Halda Viola kan ini warnet suka-suka haha
priyambudi santoso ....He; ....wani-waninya yaa..!!
Halda Viola ampun paaaakkk hahaha :D